Total Pageviews

Saturday, February 4, 2012

Cara buat nama Facebook yg unik

Cara buat nama di sni bukan di sebut Lebay yah, ini di sebut unik, karena di buat dari huruf biasa tapi dengan simbol2. CZ'a ada teman gw si Sukma anugrah(atau juga bisa di sebut ICUK) bilang ini lebay, ya mungkin gw bantah.
Klo lebay tuh Namanya Di buat dari bahasa yg aneh2.
Contohnya : -SuKm4 4nU9r4H
                    -Sukma selalu Sayang kamu (Hiiii..... ngeri bgt gw denger nama kya gini)

Ya udah gk usah basa-basi lanjut aja ke Caranya

Caranya sangat mudah..., tak perlu menggunakan software, softwarenya sudah ada di komputer kalian masing2.

Bagi yg OS komputernya windows XP
Pertama... klik start lalu klik run, lalu pada run Ketik charmap.exe dan tekan ENTER.



Bagi yg OS komputernya windows 7
pertama-tama juga sama, klik start dan langsung search aja charmap (letak searchnya ada di pojok kiri bawah)
Screenshot'a

klo udah ketemu programnya tinggal double klick aja. dan akan kluar Softwarenya seperti di bawah ini
Nah.... anda tinggal pilih aja fontnya.... dan copy, pada saat pengaturan akun nama tinggal paste aja..

Perhatian
  • Pada saat mengganti nama. nama huruf paling depan tidak boleh menggunakan font ini.
  • Font tidak boleh melenceng dari Huruf A sampai Z.
  Contoh nama saya.
Jika tidak memperhatikan perhatian di atas, cara ini tidak akan Work 100%.

Please Comentnya yaa...

No comments:

Post a Comment